PAWANG HUJAN BER GARANSI diJakarta sekitarnya tidak ada hujan dijamin=081210640788

ada pawanghujan bergaransi di jakarta sekitar




walaupun hujan turun hanya sebentar 
tapi dikatakan hujan turun setiap hari. 
di musim hujan ada kelihatan mendung, tapi di musim kemarau hujan dapat turun kapan saja. Tidak ada mendung terlihat tapi tidak tahu mengapa berubah menjadi hujan. Bisa turun mendadak, tapi bisa juga datang dibarengi angin angin.
Hari ini akan hujan, sering meleset di diperkirakan
Pada waktu cuaca cerah, langit bisa  berubah siang.

Cara kerja proses ritual
 
Biasa setelah nama acara dan alamat acara diberikan pada dan kami terima. Acara belum mulai proses usir hujan sudah bisa dimulai. Awan dan mendung disinkirkan. Agar saat hari H acara sudah cerah. Sangat jarang acara di tangani mendadak. Dari sebelum hari acara proses sudah bisa dimulai. Tapi kalau menghubungi mendadak, secara mendadak kemungkinan tetap di bantu. Kecuali kalau sedang ada acara lain.

Cara pembayaran

Jika di tanyakan apakah harus membayar di awal. Tidak, karena pembayaran lakukan dibelakang setelah acara tuntas. Apakah yang baru pertama ataupun yang langganan pembayaran dibayar dibelakang.

Pantangan yang di jauhi

yang di jauhi sebaiknya jangan berbicara dengan pawang pada hari H, Untuk pantangan yang lain tidak ada, apakah boleh mandi pada saat acara, jawaban nya boleh mandi pada saat acara.